Jumat, 26 Februari 2016

Aku dan kamu lewat cinta

Untukmu yang setia di sampingku..
Menemani langkah yang selalu berubah arah..
Menapaki jalan yang bahkan bagiku terlalu berat untuk dilalui
Untukmu cinta yang begitu ku rindukan
6 musim kau berdiri di sampingku
Mengajariku tentang cinta yang begitu indah
Bukan hanya tentang bahagia, tapi tentang ketegaran dan air mata
Tentang cobaan yang tak mengenal akhir
Cerita ini tentang kita, kamu....dan.... aku
Kita yang dipertemukan oleh kepolosan kala itu
Kita yang hanya bisa saling memandang
Dan memulai kisah tanpa skenario terencana
Kamu dan aku....
Tersipu malu lewat senyuman kecil itu
Mengenalkanku tentang sebuah rasa lewat ketulusan
C.i.n.t.a
begitu ia menyebutnya
Di kala bahagia tak pernah absen kau bingkiskan untukku
Kesedihan menyelinap lewat ruang yang tak pernah terlihat,
Lalu.....
Bahagia tak lagi menyapa lewat senyuman,
Dan hanya mengintip di balik luka....
Cinta.... buka lagi aku, kamu dan kisah kita
Tapi kini tentang aku, kamu dan mereka...
Ya.... mereka yang hadir tanpa permisi
Dan mereka yang pergi dengan sebuah Goresan.
Tak mudah tersenyum denganmu
Mengukir cerita dengan kamu yang masih disampingku
Membangun mimpi dengan rasa yang tersisa,
Namun....
Kisahku dimulai denganmu,
Dan...
Kisahku tak pernah mengenal akhir tanpamu

Tidak ada komentar: